Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D3300

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D3300,- Bicara tentang kamera tentu tak dapat dilepaskan dari merk yang satu ini, yakni Nikon. Yap, mulai sejak dahulu kala, merk ini memang telah pakar buat kamera. Bahkan juga, dapat disebut bila Nikon adalah satu diantara produsen kamera paling populer yang ada didunia. 

Nikon sendiri bukan sekedar menghasilkan satu type kamera, tetapi banyak type kamera, termasuk juga kamera dslr juga. Nah, bila anda kepengen beli kamera dslr buatan Nikon namun duit anda tak demikian banyak, jadi anda dapat beli kamera Nikon D3300. 
Untuk ukuran kamera dslr, harga Nikon D3300 cukup terjangkau kok gais. Jadi tidak akan buat tabungan anda jebol gitu. 

Ngomongin masalah design kamera dslr tentu desainnya cuma gitu-gitu saja, begitupula dengan kamera dslr buatan Nikon ini. Serta masihlah sama dengan kamera dslr umumnya, Nikon D3300 juga dilengkapi dengan monitor LCD memiliki ukuran 3 inch. 

Untuk pengolah gambar, kamera ini memercayakan image processor EXPEED 4. Dengan processor pengolah gambar itu, jadi hasil photo anda dapat optimal. 

Lensa Kamera Nikon D3300 
Untuk mendukung hoby fotografi anda, Nikon D3300 sudah dipersenjatai dengan lensa bersensor 24 MP. Serta karena lensa itu, kamera ini sudah pasti begitu pas buat anda yang lagi belajar fotografi. 

Harga Nikon D3300 di Indonesia 
Lalu, berapakah sih harga Nikon D3300? Bila anda ingin beli kamera ini, anda dapat segera menuju Lazada serta menebusnya dengan banderol harga RP 5. 199. 000, 00.
Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D3300 | Unknown | 5