Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L340 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L340 di Indonesia,- Walau rata-rata hape keluaran paling baru telah mempunyai kamera yang dapat dihandalkan, namun peran kamera digital tetaplah belum dapat tergantikan oleh kamera bawaan hape. Maklumlah, kwalitas kamera digital kan masihlah lebih oke daripada kamera hape. 

Nah, ngomongin masalah kamera digital, mungkin saja ada dari anda yang lagi bingung ingin beli kamera digital yang seperti apa. Soalnya kan saat ini telah ada sangat banyak beragam type kamera digital yang ada di market, jadi buat bingung gitu. Namun tenang, ada satu kamera digital yang layak untuk anda pikirkan kok, yakni Nikon Coolpix L340. 
Kamera digital buatan Nikon ini termasuk juga dalam kelompok kamera prosumer. Jadi desainnya serupa seperti kamera dslr, cuma saja dimensinya lebih kecil. Nikon Coolpix L340 sudah dilengkapi dengan juga monitor LCD memiliki ukuran 3 inch dibagian belakang, monitor ini dapat anda pakai untuk lihat hasil bidikan serta untuk lihat settingan. Dengan cara dimensi, kamera ini mempunyai ukuran 111. 1 x 76. 3 x 83. 3 mm. Sedang untuk bobotnya meraih 462 gr, tanpa ada baterai. 

Nikon Coolpix L340 dilengkapi dengan lensa yang dapat lakukan optical zoom sampai 28x. Lensa bersensor 20, 1 MP yang dipunyai oleh kamera ini telah dapat anda andalkan untuk memphoto dalam semua jenis keadaan pencahayaan. Sensor CCD-nya juga tawarkan rentang ISO yang begitu lebar, dari mulai ISO 80 sampai 1600. 

Bila anda ingin belajar dunia fotografi, jadi kamera ini begitu pas buat anda. Bila tertarik, anda dapat membelinya di Lazada dengan banderol harga RP 2. 199. 000, 00.
Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon Coolpix L340 di Indonesia | Unknown | 5